Selasa, 04 Juni 2013

Strategi Distribusi Jasa


BAB 6
STRATEGI DISTRIBUSI JASA
Saluran Langsung
Situasi di mana produsen suatu produk melakukan transaksi secara langsung dengan pelanggan. Di dalam usaha kami, memakai distribusi dengan saluran langsung yang mana pihak produsen dapat memberikan tawaran dan melakukan kegiatan proses jasa kepada konsumen secara langsung tanpa ada perantara.
Dari strategi distribusi semacam ini memeiliki dua keuntungan, yaitu:
§  Dari pihak pengusaha dapat menentukan sendiri harga dan dengan mudah mengendalikannya, memberikan tawaran secara jelas kepada konsumen sehingga dapat kemauan konsumen dengan biaya yang diinginkan dapat disesuaikan menurut pertimbangan pilihan dari produsen.
§  Dari beberapa tawaran yang kami ajukan kepada konsumen akan mendapatkan umpan balik secara langsung dan memungkin memberikan respon lebih cepat, jadi secara langsung kami dapat melihat atau mengetahui gerak-gerik kemauan konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar