Selasa, 04 Juni 2013

Strategi Produk

BAB 5
STRATEGI PRODUK

Tingkatan Produk
§  Produk Inti (Core Product)
Produk inti dari jasa saya adalah rental mobil yang mana saya menyediakan persewaan mobil untuk para mahisiswa atau pelajar yang membutuhkan peminjaman mobil untuk berwisata atau study tour.

§  Produk Aktual (Actual Product)
Produk aktual yang kami miliki adalah kualitas pelayanan yang dapat membuat pelanggan menjadi puas, merek rental mobil saya “Erlangga Rent Car” adalah sebuah nama yang dapat membangun image jasa dan dapat membangun kepercayaan bagi konsumen
§  Produk Tambahan
Produk tambahan dalam jasa saya selain rental mobil, para penyewa mobil akan mendapatkan produk tambahan dari saya yaitu berupa snack dan dalam mobil rental saya ada tambahan GPRS, TV,dll. Produk actual yaitu salah satunya GPRS yang dimana ketika para konsumen menggunakan jasa saya akan merasa nyaman internet-an selama perjalanan.

Klasifikasi Barang (produk)
·         Shooping Goods
Shooping goods adalah barang-barang dalam proses pemilihan dan pembeliannya menjadi perbandingan oleh konsumen diantara berbagai alternatif yang tersedia. Kriteria tersebut meliputi harga, kualitas, dan model masing-masing jasa.
Sebagaimana usaha kami, harga jasa dan barang serta kualitas pelayanan dan kualitas hasil barangnya memang sangat diperhatikan oleh konsumen. Maka dari itu kami sangat berhati-hati dalam memahami kemauan dengan visi misi yang sudah kami buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar