BAB 5
STRATEGI PRODUK
Tingkatan
Produk
§ Produk Inti (Core Product)
Produk
inti dari jasa saya adalah rental mobil yang mana saya menyediakan persewaan
mobil untuk para mahisiswa atau pelajar yang membutuhkan peminjaman mobil untuk
berwisata atau study tour.
§ Produk Aktual (Actual Product)
Produk aktual yang kami miliki adalah kualitas pelayanan yang dapat
membuat pelanggan menjadi puas, merek rental mobil saya “Erlangga Rent Car”
adalah sebuah nama yang dapat membangun image jasa dan dapat membangun
kepercayaan bagi konsumen
§ Produk Tambahan
Produk
tambahan dalam jasa saya selain rental mobil, para penyewa mobil akan
mendapatkan produk tambahan dari saya yaitu berupa snack dan dalam mobil rental
saya ada tambahan GPRS, TV,dll. Produk actual yaitu salah satunya GPRS yang
dimana ketika para konsumen menggunakan jasa saya akan merasa nyaman
internet-an selama perjalanan.
Klasifikasi
Barang (produk)
·
Shooping Goods
Shooping goods adalah barang-barang dalam proses pemilihan dan
pembeliannya menjadi perbandingan oleh konsumen diantara berbagai alternatif
yang tersedia. Kriteria tersebut meliputi harga, kualitas, dan model
masing-masing jasa.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar